Rabu, 19 Desember 2012

Bukan Muka Tomat Biasa'-'b

Jeng Jeng Jeng~~~ balik lagi sama gue kembaran dari bella swan(?) belo suwan._. sebenernya gue mau nyeritain kejadian malu-maluin. jadi ceritanya bergini. CEKIDOT DOT DOT >>>>

Jadi hari jumat itu terakhir gue UAS. Gue duduk sama ade kelas. posisi duduk gue di sebelah kiri,sedangkan ade kelas di sebelah kanan. saat itu gue sama ade kelas tukeran tempat duduk sementara karena waktu itu belum ada guru pengawas. Gue duduk disitu adem anyem tanpa kendala ataupun semut di mata(?). Pas udah bel,gue balik ke tempat duduk gue tapi ETSSSSS pas gue mau duduk ke tempat duduk gue,gue main asal duduk aja. gak merhatiin posisi kursi dan jadilah hal memalukan. Gue jatohin diri ke tempat duduk tepat di sisi kursi. Akhirnya tuh kursi oleng ke kiri,entah gimana saat itu ekspresi gue. bukan cuma gue yang masang ekspresi kaya tomat,ternyata ade kelas dan pirting juga sama. tapi gue lebih ngakak ngeliat ekspresi pirting. di bilang kaya tomat kaga,terong kaga,semangka juga kaga,durian mungkin juga gak *ini apa*._. setelah kejadian itu gue sama pirting ketawa,ade kelas gue? gak tau deh,mungkin dia ketawa dalam hati-_-". guru pengawas dateng,gue pun sama pirting kembali hening-bening

Sudah ~~ Begitu cerita gue yang mungkin gaje karena gue bukan penulis macem raditya dika '-')a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar