Kamis, 20 Desember 2012

Nama Julukan




Gue mau sedikit cerita nama panggilan unik di antara gue dan 4 sahabat gue. Oke gue cerita sesuai abjad , langsung aja >>

1. Amelia P
Dia orangnya cukup kocak,lawak,malu-maluin dll. Orang yang gaje tapi bisa bikin gue dan yang lainnya ketawa ngakak. Oh ya,dia juga punya julukan nama panggilan ‘ KOMENG ‘ sebenernya gak terlalu jelas juga kenapa bisa dipanggil komeng awalnya. Dan ternyata kelakuannya emang mirip si KOMENG. Selain pinter bikin suasana dia juga lumayan di dunia pelajaran. Dia ini cukup deket sama feren (eye) < bukan mata ya._.. kaya suami istri gak jadi(?).
2. Afifatul P
Pipatul ini orangnya apa ya,,, hm asik juga. Punya suara tawa yang langka’-‘. Humoris juga. Dia orangnya bijak. Sekali dia ngomong,dia gak akan tarik omongannya apalagi kalo yang dia omongin itu bener. Orang yang gampang ketawa. Sekali ketawa jangan coba-coba buat deket di depannya karena gue yakin bakal ada hujan yang banjir di wajah lo *canda* kkkk,gak kok itu bohong :D. Kalo udah marah,gue dan yang lainnya langsung hening. Dunia pelajaran? Jangan ditanya. Dia bisa,dan mayan pinter. Kadang kalo lagi baik dia juga ngalah sama kita-kita kkkk. Dia punya julukan ‘ MANTUL ‘ karena waktu kelas 7,dia sempet jatoh dan kemudian membal._. dia ini duo nya egy (dajal).
3. Egydia S
Ini orang kalo ketawa rada-rada. Kalo ngomong juga kaya ujan,kadang suka muncrat wkwk. Pinter bahasa inggris. Kalo nyanyi lagu apalagi inggris,ini dia orangnya. Ngerapp yang berbahasa inggris pun bisa. Bahasa inggrisnya lancer bener._. kadang suka envy sama nih orang kkk. Emang udah di takdirin mungkin. Dia punya julukan ‘ DAJAL ‘ kenapa dajal? Karena dia punya tai lalat di wajahnya,sedangkan dajal itukan mata tapi ini gak dan malah tai lalat. Meskipun begitu dia lumayan enak dipandang lah.
4. Feren K
Si feren ini orangnya polos,saking polosnya kelakuannya kadang buat malu (malu-maluin) tapi itu kocak menurut gue dan yang lainnya. Dia kalo ngomong asal jeplak aja. Kaga di pikirin dulu kkk. Kadang suka bikin gue geregetan sama nih orang. Paling lama kalo buat siap-siap saat mau pergi bareng. Kadang gue suka lumutan nunggu nih orang. Dia ini orangnya mayan manis lah menurut gue,saking manisnya gue harus nyiapin seribu kantong plastic(?). dia punya julukan ‘ EYE ‘ gue gak begitu tau kenapa di panggil eye._. soalnya dia kalo dirumah sukan di panggil eye. Tapi kalo menurut gue,kenapa panggilannya eye itu karena mungkin matanya. Entah kenapa gue suka matanya. Dia juga mayan di pelajaran.
5. Gue
Terakhir gue. Gue ini aslinya kalem. Gak banyak tingkah. Gue selalu diem sama orang yang gak terlalu gue kenal,mau itu sodara jauh atau yang lainnya. Gak pernah buka suara saat itu juga. Jujur,sempet bosen juga kaya gitu. Tapi inilah gue. Kalo udah ngumpul bareng sama mereka ber 4 semua kelakuan asli gue ilang gitu aja dan malah jadi sebaliknya. Sebenernya gue gak begitu tau gimana gue. Gue kalo udah punya keinginan,pasti gue perjuangin. Cepet banget down kalo udah ada yang jatuhin semangat gue. Mood gue juga cepet banget berubah dari seneng,tbtb bĂȘte. Gue punya julukan ‘ BELO ‘ karena mata gue yang melebihi batas standar. Tapi menurut gue,gue gak belo cuman lebar *sama aja* julukan itu awal dari mereka ber 4 yang ngasih. Gue sih terima-terima aja. Dan nama julukan itupun nyebar kemana-mana-_-.

Udah gitu aja …. Kalo kurang,koment coba-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar